Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Kompleks Perumahan BTN Anova Sepakati, Bachrun Bupati Muna Sampai 2029

Plt. Bupati Muna Drs. Bachrun, M.Si. tadi malam, Senin 9 September 2024 berada dikompleks perumahan BTN Anova (Lasalepa).

Kedatangan orang nomor satu (1) di bumi sowite itu dalam rangka memenuhi undangan keluarga besar (warga) kompleks perumahan, dalam acara malam ramah tamah peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Walau seharusnya di bulan Agustus kemarin dirayakan, tetapi tidak ada salahnya disemarakkan pada waktu setelahnya. Lagi pula belum juga terlalu jauh berlalu atau masih dikategorikan momentum, kata Muharam ketua panitia kegiatan.


Pada sambutannya terhadap Bupati Muna, Muharam mengungkapkan, sejujurnya kegiatan ini berlangsung selain untuk menunjukan sebagai warga Indonesia yang baik mensyukuri kemerdekaan, juga tidak lain adalah sebagai temu kangen warga perumahan dengan Bupati Muna.

Kami merindukan pertemuan dengan Bupati Muna yang Insya Allah akan melanjutkan kepemimpinan di Muna, 2024 sampai dengan 2029 nanti, sebut Muharam.

Jadi pak Bupati, tadinya kami mau bersilaturahmi di kediaman atau rumah jabatan tetapi karena jumlah warga perumahan ini banyak, maka tidak memungkinkan. Sehingga kami buat acara, sekedar untuk berjumpa dengan pak Bupati. Terimakasih pak sudah hadir, ucap Muharam.

Dalam kesempatan tersebut, Bachrun hanya menyampaikan bahwa, dirinya menginginkan masyarakat Muna senantiasa mendukung program pemerintah, karena program pemerintah itu selamanya baik.

Memasuki momen politik ini, Ia juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan damai serta tidak termakan isu yang tidak benar diluar sana.

Bachrun menimpali, Sekarang ini, baik pribadi maupun secara kelembagaan saya diserang dengan fitnahan macam-macam. Tetapi seperti yang selalu saya sampaikan dimanapun, cara-cara politik yang semacam itu tidak baik. Saya tidak akan membalas mereka, Allah maha melihat dan Masyarakat yang senantiasa menilai untuk sosok yang tepat memimpin Muna periode mendatang.

Saya ini sudah tidak muda lagi, saya hanya ingin mengabdikan diri dengan tulus membangun Kabupaten Muna hingga 5 tahun mendatang. Tidak ada ambisi lain untuk ditingkatan lebih tinggi selanjutnya, terang Bachrun, kemudian menutup sambutannya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar