Ticker

6/recent/ticker-posts

Serius Perjuangkan Bachrun-Asrafil, AP2 Sultra Bentuk Tim Srikandi

Ketua Dewan pembina Aliansi pemuda pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara La Ode Hasanudin Kansi, bentuk tim Srikandi untuk memenangkan Bachrun-Asrafil di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna 27 November 2024 mendatang.

Setelah sebelumnya atau kurang dari sepekan yang lalu, Koordinator AP2 Sulawesi Tenggara (Sultra) Hendrik menyatakan dukungan kepada Bachrun-Asrafil (Bahtera), kini giliran ketua dewan pembina sekaligus pendiri AP2 mendukung Bachrun-Asrafil.

"Wujudkan keseriusannya, pria yang akrab disapa Hasan ini sampai bentuk tim Srikandi yang dilaksanakan disalah satu Warung kopi (Warkop) Kota Kendari pada Senin malam, 2 September 2024 yang dihadiri langsung bakal pasangan calon (Bahtera).

Kebersamaan Bachrun dan AP2 Sultra

Diacara tersebut Hasan mengaku, hanya Bachrun-Asrafil yang tepat memimpin Kabupaten Muna periode berikut (2025-2030).

Kata Hasan, sosok Bachrun-Asrafil yang santun dan beradab layaknya orang tua (Bapak) bagi masyarakat Muna yang dapat memberikan perhatian penuh demi kenyamanan dan kebahagiaan masyarakat.

"Kami banyak mendengar dan melihat secara langsung bagaimana Plt. Bupati Muna Bachrun, berupaya menjadikan Muna sejajar dengan daerah-daerah lain di Sultra yang telah berkembang pesat. Yakni melalui pemanfaatan sumber daya alam, seperti peningkatan komoditas jagung kuning, paparnya.

Hasan juga meyakini, bahwa Bahrun-Asrafil bakal memenangkan Pilkada Muna nanti dengan perolehan suara mencapai 50%. Sehingga dirinya mengajak banyak pihak untuk bergabung, berjuang bersama dalam rangka memenangkan Bachrun-Asrafil.

Lebih lanjut Hasan menerangkan, setelah terbentuknya tim Srikandi ini, kami langsung melakukan sosialisasi secara masif di pulau Muna dalam rangka keberlanjutan kepemimpinan Bupati Muna Drs. Bachrun, M.Si.

Dengan niat yang tulus, Insya Allah pergerakan AP2 Sultra bisa menambah kekuatan pasangan Bahtera menang di Pilkada Muna, terangnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar