Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengusaha Nasional Asal Muna, Dukung Bachrun-Asrafil Pada Pilkada November 2024

Pengusaha nasional, politisi senior, kader ulung dan pengurus pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), "Habil Marati dukung Bachrun-Asrafil pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kab. Muna tahun 2024.

Keputusan tersebut telah terkonfirmasi melalui chat WhatsApp miliknya pada Sabtu, 7 September 2024.

"Pengusaha sukses yang berasal dari pulau Muna ini, dengan singkat dan jelas mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Bachrun-Asrafil untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Muna periode 2025-2030.

Mungkin masih ada yang belum mengenal siapa Habil Marati, yuk simak;

"Habil Marati adalah pria kelahiran Muna, Sulawesi Tenggara 7 November 1962. Habil merupakan lulusan pendidikan di IAIN Sumatera Utara pada tahun 1982. Kemudian Habil Marati melanjutkan jenjang pendidikan magister nya di Manajemen Universitas Sumatera Utara"

Setelah itu, jejak karier Habil melejit pesat hingga pernah menduduki kursi manager Timnas Indonesia pada tahun 2012.
(Iklan) Calon Bupati dan wakil Bupati Muna

Pengusaha yang akrab dijuluki Mister Habil ini, juga memimpin enam (6) perusaan besar diantaranya, PT Batavindo Krisdanusa dan PT Industry Kakao Utama.

Usahanya yang sukses dimana-mana, menjadikan Mister Habil masuk dideretan tokoh-tokoh politik nasional kaya raya.

Dirinya dalam waktu dekat, dikabarkan akan datang di Sulawesi Tenggara dengan misi politik jelang Pilkada serentak 2024. Terkhusus Pilkada Muna, dirinya akan memastikan kelurga dan kerabat untuk mendukung Bachrun-Asrafil. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar