Ticker

6/recent/ticker-posts

Organisasi Kepemudaan AP2 Sultra, Dukung Bachrun-Asrafil Di Pilkada Muna 2024

Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Provinsi Sulawesi Tenggara menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati-wakil Bupati Drs. Bachrun, M.Si. dan La Ode Asrafil, SH.MH. pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna bulan November 2024 mendatang.

Itu disampaikan langsung oleh Kordinator AP2 Sultra Hendrik Culles. Bahwa keputusan tersebut diambilnya melalui berbagai pertimbangan dan diskusi yang mendalam bersama unsur pimpinan dan Dewan Pembina/Pendiri Lembaga AP2 Sultra.

Organisasi kepemudaan dibawah komando Hasanudin Kansi ini menilai, pasangan Bachrun-Asrafil memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat. Seperti, peningkatan kualitas pendidikan, serta pemberdayaan pemuda dan pelajar di Kabupaten Muna, kata Hendrik.

Hendrik menambahkan, AP2 Sultra akan mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan yang dimiliki untuk memastikan kemenangan pasangan Bachrun-Asrafil.

Kami tidak hanya mendukung dalam kata-kata, tetapi juga dalam aksi nyata. Kami akan menggelar berbagai kegiatan sosialisasi, kampanye kreatif, dan pendekatan langsung ke masyarakat, sambungnya.

AP2 Sultra meyakini, pasangan Bachrun-Asrafil akan membawa Muna kearah yang jauh lebih baik. Terlihat lewat upaya Plt. Bupati Muna (Bachrun) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada sektor pertanian.

Muna memang memiliki potensi pertanian dan perkebunan, hanya pemimpin yang seriuslah yang dapat menggarap sektor tersebut dan itu jelas Bachrun sudah memulainya, tutur Hendrik.

Masyarakat perlu diberi pemahaman, orng lain baru megumbar banyak janji dan iming-iming, sementara Bachrun tengah melakukan banyak perbaikan. Tinggal dilanjutkan saja, maka perubahan pasti nampak jelas dan totalitas, pungkasnya (Minggu, 1 Agustus 2024). "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar