Ticker

6/recent/ticker-posts

Melihat Besar Potensi Menang, Projo Turut Ambil Bagian Berjuang Bersama Bachrun-Asrafil

PROJO resmi memberikan dukungannya kepada Drs. Bachrun, M.Si. dan La Ode Asrafil, SH.MH. sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna bulan November 2024 mendatang.

Keputusan ini tertuang dalam surat bernomor 275/SR/DESK.PILKADA/IK/2024 perihal keputusan dukungan dan instruksi pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi di Jakarta tertanggal 9 September 2024, kata Rahmansyah ketua DPC PROJO Kab. Muna.

Rahmansyah menyampaikan, berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada PROJO, kami melihat adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna Bachrun - La Ode Asrafil yang sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran.

Rahmansyah juga menilai, Bachrun-Asrafil memiliki sosok yang santun, religius, intelek dan pembawaan emosional yang baik. Sehingga dengan dasar itulah, PROJO menyatakan sikap mendukung penuh dan berjuang bersama memenangkan Pilkada Muna.

PROJO satu komando dan satu perjuangan mendukung Paslon Bachrun - Asrafil melanjutkan visi misi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna," terangnya saat memberikan sambutan pada acara penyerahan berkas dukungan, di Posko Kemenangan Bachrun - La Ode Asrafil, Selasa (17/9/2024).

Sementara itu, Bachrun mengaku bahagia atas dukungan yang diberikan PROJO.

Terimakasih telah mempercayakan dukungan kepada kami untuk berjuang memenangkan hati rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna. Kehadiran PROJO menambah kekuatan kami dalam memenangkan kontestasi Pilkada Muna 27 November nanti, ucap Bachrun. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar