Ticker

6/recent/ticker-posts

"Ismaun" Juara 1 Turnamen Catur Internal SMPN 1 Barangka

Pelaksanaan turnamen Catur internal SMPN 1 Barangka Kab. Muna Barat berakhir kemarin, Minggu 1 September 2024. Dua hari gelar pertandingan yang mempertemukan Guru dan Siswa ini dimenangkan oleh pak Ismaun (Guru SMPN 1 Barangka).

Hal itu disampaikan langsung Kepala SMPN 1 Barangka La Pelita pada Minggu malam, 1 September 2024 lewat sambungan teleponnya.

"Pelita menyebut, Ismaun keluar sebagai juara 1 pada pertandingan catur antar Guru dan Siswa. Sudah sepantasnya dia yang dapat juaranya, sebab Ismaun adalah pelatih catur di SMPN 1 Brangka, ujarnya"

Pelita menambahkan, turnamen ini diadakan dengan maksud menguji Siswa kami yang selama ini telah dibina pada permainan Catur. Harapannya, bisa diikutkan dipertandingan nanti. Entah itu tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi, Siswa kami sudah siap dan matang, tandasnya.
"Ya, Saya menyaksikan sendiri, mereka (Siswa binaan) sudah layak bertanding diluar, belum lagi mereka terus dibimbing oleh pelatihnya pak Ismaun sampai benar-benar mahir, ucap Pelita.

Sementara itu, Guru sekaligus pelatih Catur SMPN 1 Barangka "Ismaun menuturkan, Alhamdulillah turnamen Catur internal SMPN 1 Barangka berjalan serta berakhir dengan baik. Ini dalam upaya meningkatkan kemahiran Siswa binaan kami di permainan Catur.

Saya bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih, kepada Kepala Sekolah yang senantiasa mendukung penuh kegiatan kesiswaan. Karenanya lah turnamen catur ini terselenggara, kata Ismaun saat dihubungi Nusantarainfo.id (Senin, 2 September 2024). "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar