Ticker

6/recent/ticker-posts

Diundang Panitia, Bupati Bachrun Tutup Kejuaran Sepak Bola Kabangka Cup I 2024

Plt. Bupati Muna Drs. Bachrun Labuta, M.Si. hadir menyaksikan laga final pertandingan bola kaki Kabangka cup I pada Sabtu, 14 September 2024.

Tidak hanya nonton pertandingan, Bachrun diundang langsung oleh panitia penyelenggara kejuaraan sekaligus menutup kegiatan, yang berlangsung di lapangan bola Desa Kabangka Kec. Kabangka (Muna).

Laga pemuncak yang mempertemukan dua tim kesebelasan antara Satria wakumoro vs Perintis (Desa Kawite-wite) ini, ditonton ratusan orang dengan memadati areal lapangan. Dua kali 45 menit jalannya pertandingan, Satria Wakumoro Fc keluar sebagai juara.

"Bupati muna dalam memberikan sambutan penutupnya mengatakan, bahwa pemerintah daerah akan terus mendorong dan mengembangkan potensi masyarakat Muna dibidang olahraga. Menurutnya, anak-anak muda diberbagai wilayah Kabupaten banyak yang memiliki bakat.

Oleh karena itu, dirinya mengaku akan terus mensupport setiap potensi yang ada.

"Ini adalah komitmen saya, disemua bidang bakat generasi muda, saya akan mendukung dan memfasilitasi kalian anak muda untuk menggapai impian khususnya dibidang olahraga, ucap Bachrun.

Kuncinya satu sambung Bachrun, anak muda juga harus mendukung program pemerintah, apalagi tentang keberlanjutan pembangunan nantinya.

Mendengar penyampaian Bupati, spontan masyarakat yang hadir menyerukan kalimat "Lanjutkan, lanjut sampai 2029, seraya bertepuk tangan"

"Sementara itu, seusai laga pertandingan bola, Ketua panitia Kahar mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Muna yang telah hadir dan memberikan sumbangsihnya atas terselenggaranya kejuaraan bola kaki Kabangka cup I.

Kahar bersama Bupati Muna

Banyak-banyak terimakasih kepada Bupati Muna, Insya Allah kami juga berkomitmen untuk terus mendukung bapak memajukan daerah Kab. Muna. Semoga tahun depan, Kabangka cup II pa Bupati kembali hadir di sini, ucap Kahar. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar