Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Muna Bachrun Hadir Di Desa Labunti, Masyarakat Bilang "Lanjutkan!!

Pemerintah Desa Labunti Kecamatan Lasalepa Kab. Muna Sulawesi Tenggara, semalam mengadakan acara penutupan kegiatan lomba keindahan antar dusun yang di gelar di Kantor Desa Labunti (Jumat, 13 September 2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Plt Bupati Muna ini, masih berkaitan dengan momentum peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia.

Kepala Desa (Kades) Labunti Hidayat Tunggal dalam sambutannya dihadapan Bupati dan ratusan warga yang hadir menyampaikan, bahwa sudah dua (2) tahun berturut Desa Labunti mengadakan kegiatan serupa.

Alhamdulillah, untuk kedua kalinya pa Bupati juga menghadiri kegiatan ini dan mudah-mudahan tahun depan masih terlaksana kembali, kata Hidayat Tunggal.

Kegiatan ini pendanaannya dari patungan (Swadaya) masyarakat Desa Labunti, sedikitpun tidak ada dari dana desa, ucapnya.

Setelah dirinya (Kades), dilanjutkan dengan sambutan Bupati Muna Drs. Bachrun, M.Si.

Bachrun mengatakan, Desa Labunti ini saya melihat antara pemerintah desa dan warga sangat kompak. Acara semeriah ini memang hanya akan terlaksana apabila warga dan pemerintah selalu sejalan. Demikian pula desa dan pemerintah kabupaten, harus senantiasa seiring sejalan, tutur Bachrun.

Mengapa, karena kemajuan Daerah kita akan terwujud jikalau kita semua kompak. Jangan kita terpecah belah, pungkasnya.

Ditengah pemaparan Bupati Muna, warga yang hadiri acara tersebut beramai ramai meneriakanan kalimat lanjutkan. Demikian pantauan Nusantarainfo.id. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar