Ticker

6/recent/ticker-posts

Bachrun-Asrafil Bersua Hangat Dengan Rusman Emba Di Suka Miskin, Muharam: Arah Dukungan Jelas, Yang Lain Jangan Mimpi

Bupati Muna (Plt) Drs. Bachrun, M.Si. kunjungi sahabatnya LM. Rusman Emba, ST. di Suka Miskin pada hari Jumat, 6 September 2024.

"Sebagai karib yang pernah berpasangan di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 silam, Bachrun sudah beberapa kali mengunjungi mantan Bupati Muna tersebut. Dalam kesempatan itu, Bupati Muna (Bachrun) didampingi La Ode Asrafil selaku bakal calon wakilnya di Pilkada Muna bulan November 2024 nanti.

Pasangan akronim Bahtera ini tiba di Suka Miskin disambut hangat LM. Rusman Emba.

Suasana harmonis pertemuan antara Bupati dan wakil Bupati Muna tahun 2020-2022 ini, sekaligus mematahkan isu bahwa hubungan kedua tokoh tersebut retak.

Bachrun menerangkan, Alhamdulillah, hubungan kami berdua baik-baik saja. Kedatangan kami di Suka Miskin disambut hangat oleh beliau. Kami banyak bercerita tentang daerah disaat ini dan pada masa mendatang.

"Juga mengenai misi kami untuk melanjutkan kepemimpinan di Muna, beliau (Rusman Emba) mensupport dengan positif, tambahnya"

Dalam diskusi kami, beliau menitip banyak pesan seperti meneruskan program yang belum terlaksana secara menyeluruh pada visi-misi tahun 2020 lalu, sambungnya.

"Bachrun juga berujar bahwa, pesan pak Rusman Emba merupakan energi untuk Bachrun-Asrafil. Memang sudah menjadi komitmen kami untuk melanjutkan program yang tidak sempat terlaksana di pemerintahan sebelumnya, tutur Bachrun.

Insya Allah masyarakat Muna masih memberikan kepercayaan kepada kami, menjadi Bupati dan wakil Bupati Muna periode berikut, ucap Bupati yang memiliki sosok santun dan beradab ini.

Sementara itu, tokoh pemuda dan mantan aktifis dizamannya "Muharam" pada kesempatan berbeda menilai, pertemuan Bachrun-Asrafil dan mantan orang nomor satu di Muna (Rusman Emba) adalah signal kuat arah dukungannya di Pilkada Muna tahun 2024.

"Menjadi lucu, bila ada calon lain yang mengklaim dukungan Rusman Emba (RE). Kalau ada yang ambil-ambil hati hingga sempat berkunjung pula di Suka Miskin lantas ada spekulasi sudah ada dukungan, jangan mimpi, kata Muharam"

Keakraban Rusman Emba dan Bachrun itu tidak diragukan lagi, keduanya pernah berjuang bersama. Yang namanya seperjuangan, tentulah sulit terpisahkan, pungkasnya (Sabtu, 7 September 2024). "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar