Ticker

6/recent/ticker-posts

Usung Ihsan Taufik Ridwan-Awal Jaya Balombo, Demokrat Muna Yakin Menang Pilkada Muna 2024

Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kab. Muna resmi menyatakan arah dukunganya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna November 2024 mendatang.

Melui tim 9 (Sembilan) yang dikomandoi oleh Cahwan dalam jumpa persnya kemarin (Sabtu, 3/8/2024) menyebut, Demokrat Muna usung Ihsan Taufik Ridwan (ITR) dan Awal Jaya Balombo (AJB) sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Muna Periode 2024-2029.

Keputusan itu telah berdasar lewat rapat dan komunikasi internal Partai Demokrat di DPP (Dewan Pimpinan Pusat), kata Cahwan.

Kader sekaligus anggota DPRD Muna dari Partai Demokrat Muna ini menjelaskan, Pilkada Muna tahun 2024 ini merupakan catatan pertama dalam sejarah pesta demokrasi, Demokrat berkoalisi dengan Partai Golkar yang diketahui mendorong putra Anggota DPR RI Ridwan Bae yakni Ihsan Taufik Ridwan.

Kami yakin, koalisi Golkar-Demokrat bakal memenangkan pertarungan Pilkada Muna dibulan November nanti, tuturnya.

Cahwan juga memastikan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat solid untuk berjuang sepenuh daya merebut kursi Muna 1 (Satu) bersama Golkar. Militansi pergerakan kader Partai Demokrat Muna tidak diragukan lagi, terbukti berhasil mendapatkan 4 kursi DPRD Muna di Pilcaleg bulan Februari lalu.

Mengenai rekomendasi format B1KWK, Cahwan menyampaikan akan keluar di Minggu pertama Agustus. Paling lambat minggu ke Dua, jelasnya.

Kemudian, Ketua DPC Muna Partai Demokrat Awal Jaya Balombo (AJB) saat dihubungi pagi ini, Minggu 4 Agustus 2024 membenarkan penyampaian tim 9 tersebut. Golkar dan Demokrat koalisi di Pilkada Muna tahun 2024.

Intinya semua proses sedang berjalan, Insya Allah saya dan Pak Ihsan Taufik Ridwan (ITR) dengan niat tulus yang sama, membawa Muna jauh lebih baik. Mohon doa dan dukungan masyarakat muna, tutupnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar