Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat!! Dua Murid Dan Satu Alumni SDN 8 Kabawo Dapat Medali Di Kejurnas PO Tahun 2024

Kanza Azaleha Hidayat dan Britania berhasil torehkan prestasi diajang Kejuaraan nasional pencak silat organisasi (Kejurnas PO) di Kab. Lumajang Jawa Timur (Jatim).

Kedua murid Sekolah Dasar (SD) negeri 8 Kabawo Kab. Muna Sulawesi Tenggara tersebut masing-masing mendapatkan Medali emas dan perak, Kanza Azaleha Hidayat (Emas) sedangkan Britania (Perak).

"Dua murid yang masih duduk dibangku kelas 4 (SD) ini, berlaga di Kejurnas PO sejak tanggal 26-30 Agustus 2024 dengan jumlah peserta kurang lebih Sembilan ratusan dari seluruh daerah tanah air".

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala SDN 8 Kabawo La Sanusi, S.Pd. malam hari ini Jumat, 30 Agustus 2024.

Sanusi menyebut, selain kedua muridnya yang masih duduk dibangku kelas 4, Siswa SMP atas nama Muh. Arabiah Zaranggi yang merupakan alumni SDN 8 Kabawo, juga mendapat medali emas diajang yang sama.

Kata Sanusi, prestasi ini adalah kebanggan besar bagi SDN 8 Kabawo yang telah mengharumkan Sekolah dan Kab. Muna dikancah nasional.

"Mudah-mudahan, diajang berikut mereka masih bisa mengikuti kejuaraan dan mempertahankan gelarnya, serta meningkatkan kualitas bertanding. Kemudian pula, ini juga akan memberi dampak baik terhadap peserta didik lainnya untuk mengasah kemampuannya, tambah Sanusi".

Sanusi juga menimpali, bahwa pihaknya senantiasa berkomitmen memberikan peluang yang sama kepada siapapun anak didiknya bisa berkesempatan mengikuti lomba apa saja, asal mau belajar dengan sungguh-sungguh, ujarnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar