Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu-satunya Orang Muna, Sukses Bermitra Dengan Renner Syariah! Bu Lyna: Ini Kesempatan Baik, Yuk Gabung

PT Renner Syariah baru saja merilis para mitra yang telah sukses diberbagai wilayah atas pencapaiannya menjalankan misi pemasaran produk pupuk paten.

Salahsatunya Ibu Lyna, wanita asal Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara yang posisinya kini sebagai Ruby Manager di PT Renner Syariah.

"Ia menceritakan, bahwa perusahaan menghargai para mitra dengan memberikan beberapa posisi penting didalamnya. Posisi tersebut akan berdampak pada kuantitas atau penghasilan yang didapatkan setiap mitra.

Seperti saya sendiri misalnya, sekarang saya ada dikelas Ruby Manager. Posisi ini, perusahaan menetapkan reward sebesar Rp. 150 juta. Alhamdulillah, saya sudah mendapatkannya pada Desember 2023 lalu, ucapnya.

Fidio testimoni penyerahan reward kepada mitra Renner Syariah (klik Fidionya)

"Saat ini, saya menuju satu tingkat diatasnya untuk mendapatkan reward senilai Rp. 500 juta. Targetnya di bulan November 2024 akan datang, katanya.

Ini nyata, bukan sekedar ceritera. Saya sudah merasakannya langsung. Tetapi bukan target berikut yang ingin saya kejar, melainkan ingin mengajak orang-orang sedaerah saya (Muna) untuk sukses bersama disini "Renner Syariah.

Kemudian, Reward sebesar itu belum termasuk bonus harian dan juga bulanan. Secara otomatis akan masuk direkening pribadi setiap produk laku dipasaran. Semakin banyak pupuk paten tersalurkan di petani atau masyarakat, maka semakin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan dari perusahaan, ujarnya kepada Media ini (Jumat, 2/8/2024).

Untuk menjadi mitra, caranya mudah sekali. Cukup dengan membayar Rp. 3,5 juta saja sudah langsung masuk keanggotaan. Uang tersebut tidak cuma-cuma, tetapi diberi produk pupuk senilai harga Rp. 4,7 juta. Dari harga produk tersebut, kita sudah untung diatas satu juta rupiah, terang Bu Lyna.

Sebelum saya mendapatkan Reward Rp. 150 juta, lebih dulu saya diberikan hadiah satu unit motor. Padahal, itu belum cukup setahun saya menjadi mitra. Dan keuntungan ini, berlaku untuk semua orang yang telah bergabung, tambahnya.

Jadi, prosesnya sama, hasil yang didapati juga sama. Terusterang, sudah banyak orang yang saya ajak sudah pada nyaman diposisi masing-masing dengan menikmati ragam bonus dari perusahaan hingga jalan-jalan keluar negeri. Seperti kami belum lama ini pergi ke Singapura, jelas Bu Lyna.

Pokoknya jangan ragu untuk bergabung di Renner Syariah, tidak bakal rugi. Selain pupuknya dapat meningkatkan produksi pertanian, bonus diperusahaan juga dapat. Insya Allah, nantikan kami disosialisasi berikut dalam waktu dekat di Muna dan Muna Barat, tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar