Ticker

6/recent/ticker-posts

Pertamina Sikapi Perilaku SPBU Kambaara Muna Barat

Ket: Calo berbaris isi BBM

Buruknya pelayanan SPBU Kambaara Kec. Tiworo kepulauan Kab. Muna Barat (Sultra) dengan terang-terangan lebih mengutamakan kendaraan tangki rakitan (Calo) atas pengisian bahan bakar, akhirnya ditanggapi serius oleh pihak Pertamina.

Afsanjani Arbi, Manager Pertamina bidang pengawasan SPBU wilayah Sulawesi Tenggara sewaktu menerima kabar mengenai pelayanan SPBU tersebut langsung merespon dengan baik.
Ia mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi polemik disana (SPBU Kambaara-Muna Barat). Kata dia, kami akan meneruskan informasi ini kepihak SPBU.

Sebelumnya, saya juga mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan ke kami selaku pihak Pertamina yang bertugas mengawasi SPBU yang ada di Sulawesi tenggara, khususnya Wilayah Bau-bau, Muna dan Muna Barat, ucapnya kepada Nusantarainfo.id. (Kamis, 22 Agustus 2024).

Afasanjani Arbi juga menuturkan, bahwa setiap SPBU yang melakukan kecurangan pasti akan diproses sesuai dengan tingkat perlakuannya terhadap pelayanan atau penjualan BBM. Apalagi, tentang BBM subsidi, ini menjadi perhatian khusus.

Semua pihak dalam hal ini masyarakat berhak memantau penjualan bahan bakar Subsidi disemua SPBU, karena ini tidak boleh dinikmati hanya segelintir orang saja, termasuk Calo, pungkasnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar