Ticker

6/recent/ticker-posts

Momentum HUT RI Ke-79, SMPN 1 Barangka Banjir Prestasi

SMPN 1 Barangka Kab. Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada perayaan Kemerdekaan Indonesia Ke-79 tahun 2024 yang belum lama ini digelar, memperoleh peringkat (Juara) 1 lomba Gerak jalan indah barisan putri.

Perebutan juara lomba Gerak jalan indah tingkat SMP se-Kabupaten Muna Barat barisan putri, SMPN 1 Barangka berhasil mendapatkan juara 1 (Satu), kata Wa Ode Suriani, S.Pd. (Koordinator barisan).

Tidak bertindak sendiri, Wa Ode Suriani ungkap ada keterlibatan guru yang lain dalam melatih barisan tersebut. Mereka yakni, Sumarni, S.Pd., Makrawati, S.Pd. dan Ismaun, S.Pd.

Berkat kekompakan tim pelatih, akhirnya SMPN 1 Barangkal keluar sebagai juara 1, tambahnya.

Selain prestasi di lomba Gerak jalan indah, SMPN 1 Barangkal juga menjuarai karnaval budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat pada Selasa kemarin, 20 Agustus 2024.

Berasa banjir prestasi, Kepala SMPN 1 Barangka La Pelita, S.Pd. mengatakan, itu akibat kerja keras dan kesungguhan peserta. Semua hal yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, pastilah mendapatkan hasil yang terbaik, ucapnya.

Kegigihan pelatih yang tidak kenal lelah, menjadi tolak ukur utama keberhasilan. Saya bangga memiliki tenaga pendidik (Guru) yang kompak, ujar Pelita.

Kedepan kami akan terus eksis disetiap lomba, kebersamaan yang senantiasa kompak ini Insya Allah tetap terjaga dan lestari, tutupnya (Rabu, 21 Agustus 2024). "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar