Ticker

6/recent/ticker-posts

Merasa Banyak Perubahan Positif Di Era Kepsek La Suhaya, Sejumlah Guru SMAN 1 Kabawo Berucap Syukur

Semenjak SMAN 1 Kabawo Kab. Muna (Sultra) dibawah kepemimpinan La Suhaya, Sekolah ini mengalami banyak perubahan positif.

Itu diakui langsung oleh sejumlah guru disela waktu mengadakan acara panen jagung hasil perkebunan Sekolah pada Senin, 5 Agustus 2024. Salah seorang diantaranya menyebut, Sekolah ini dahulu tidak seperti saat ini. Berkat Pa Kepsek, kami semua (Guru) kompak dalam segala hal, kata guru yang akrab disapa Bu Santi ini.

Contoh kecil saja, dahulu kami kurang gotong royong untuk bersama memanfaatkan perkebunan Sekolah. Sekarang Alhamdulillah bisa dilihat, panen jagung kami melimpah, tuturnya.

Selain itu, Sekolah ini sudah akreditasi A. Lagi-lagi kalau bukan karena Pa Kepsek (La Suhaya) mungkin belum akan terakreditasi A. Sebab, dialah yang berperan aktif dan menyatukan kami semua (Guru) dalam persiapan akreditasi waktu lalu, ungkap Bu Santi dengan bangga.

Kesyukuran kami berikutnya adalah SMAN 1 Kabawo mendapat bantuan rehabilitasi gedung dari pemerintah Provinsi, yang sudah kami rindukan sejak lama. Pasalnya, banyak gedung tempat kegiatan belajar mengajar sudah tidak layak pakai. Berkat perjuangan Pa Kepsek, akhirnya tahun ini mendapat kucuran dana perbaikan Sekolah.

Pokoknya, kami bangga punya Kepsek Pa Suhaya, ujar rekan Bu Santi menambahkan, sembari mengolah jagung muda. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar