Ticker

6/recent/ticker-posts

Mendekati HUT RI 17 Agustus, Pemdes Lakapodo Gelar Rapat! Kades La Ode Rusli Ingatkan Ini:

Jelang HUT Ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Lakapodo Kec. Watopute Kabupaten Muna gelar rapat bersama warga dikantor Desa pada Senin, 5 Agustus 2024.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Lakapodo saat pimpin rapat menyampaikan, menghadapi peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus, diwajibkan untuk memasang umbul-umbul disepanjang jalan pada tiap-tiap rumah. Keputusan ini berdasarkan arahan pemerintah Kabupaten atas hasil rapat di Kecamatan, ucap La Ode Rusli, S.Hut.

"La Ode Rusli juga menekankan tentang kebersihan lingkungan Desa, Ia berharap masyarakat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di masing-masing pekarangan rumah.

Jadi tolong, halaman rumah sampai luar pagar pinggir jalan dibersihkan. Kalau ada material kayu, batu dan sejenisnya dirapikan. Bila perlu disingkirkan, pintanya.

Setelah inti agenda rapat tersebut dipaparkan, La Ode Rusli singgung penggunaan media sosial dalam hal ini Facebook (FB). Banyak saya melihat postingan-postingan masyarakat Desa Lakapodo tidak wajar menjadi konsumsi publik. Masalah kecil yang biasa saja diungkap di Facebook, hingga memicu kesalahpahaman antar satu dengan yang lainnya.

Termasuk pula tentang pembangunan Desa. Kalau ada yang ingin ditanyakan, atau kurang puas dengan pelayanan Pemerintah Desa, temui kami.

Sebab, Facebook itu banyak orang dari segala penjuru dapat melihat. Kemudian bisa melahirkan pengertian yang berbeda-beda. Oleh karenanya, marilah kita bijak menggunakan sosial media (FB). Posting saja yang bermanfaat dan bernilai edukasi, himbau La Ode Rusli dihadapan warganya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar