Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Nasdem dan PDI-P Muna, Pastikan Bachrun-Asrafil Menangkan Pilkada Muna 2024!!

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muna Bachrun-Asrafil baru saja menyampaikan deklarasinya menuju Pilkada Muna 27 November 2024.

Deklarasi ini berisikan tekad dan misi Bachrun-Asrafil dalam menyongsong Pilkada dengan damai, santun dan beradab.

Usai mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati-wakil Bupati Muna tahun 2024, pemandu acara memberikan kesempatan kepada Ketua partai Nasdem dan Ketua partai PDI-P Kabupaten Muna (Sultra) untuk menyampaikan orasi politiknya.

Ketua Nasdem Muna Eddy Rosman mengatakan, Nasdem solid menangkan Bahtera (Bahrun-Asrafil). Kalau ada yang mengatakan bahwa ada kader Nasdem Muna yang mendukung calon lain, disini saya menegaskan mereka bukan lagi kader Nasdem.

Kader Nasdem itu ya tegak lurus menangkan BAHTERA, ujar Eddy.

Selanjutnya, Freby Rifai ketua PDI-P Kab. Muna menuturkan, sejak awal penjaringan calon, PDI-P buka pintu lebar. Artinya, siapapun punya kesempatan yang sama untuk diusung PDI-P tetapi pada semua prosesnya, jatuh kepada pasangan Bachrun-Asrafil.

Partai melihat kepribadian setiap calon, sikap dan kejujuran yang paling utama. Sehingga diantara pendaftar yang ada, Bachrun-Asrafil yang memenuhi kriteria tersebut, terang Freby.

Freby juga mengutarakan, bahwa kedua tokoh yang telah menjadi pasangan calon Bupati-wakil Bupati Muna ini sudah teruji pengalamannya dipemerintahan baik dalam maupun luar daerah.

Oleh karena itu, pilihan terbaik untuk Muna 2025-2030 yaitu Bachrun-Asrafil, tutup Freby Rifai, "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar