Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SMPN 2 Wadaga Muna Barat Turun Langsung Kawal Pekerjaan Disekolahnya

Kepala SMPN 2 Wadaga Kab. Muna Barat Sulawesi Tenggara pantau langsung proyek pembangunan dan rehabilitasi gedung Sekolah miliknya.

Proyek dari sumber dana DAK tahun anggaran 2024 ini, SMPN 2 Wadaga mendapatkan kucuran dana sebesar Rp. 880 Juta. La Mania menyebut, dirinya berada dikokasi pekerjaan untuk memastikan jalannya pekerjaan sesuai dengan gambar atau perencanaan.

Saya mengawal dan mengawasi pekerjaan ini demi kualitas kerja, sebab gedung Sekolah ini untuk masyarakat khususnya generasi bangsa yang berkelanjutan dalam menimba ilmu pendidikan. Sehingga pekerjaan mesti kokoh, ucapnya.

Selain itu, Mania (sapaan akrab Kasek SMPN 2 Wadaga) juga mengatakan, bahwa pihaknya turut melibatkan konsultan perencana untuk senantiasa hadir mendampinginya dalam mengawasi pekerjaan.

Saya minta kesediaan konsultan, hadir disaat waktu tukang mulai bekerja hingga sore hari, pungkas Mania dihadapan Nusantarainfo.id (Rabu 28 Agustus 2024).

Berikut, Mania mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah daerah Kab. Muna Barat lewat Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) atas lolosnya SMPN 2 Wadaga mengusulkan pembangunan gedung dan rehab ruangan kegiatan belajar-mengajar (RKB).

Menurutnya, berdasar kemudahan konsultasi dan koordinasi terhadap atasan maka SMPN 2 Wadaga disahuti usulannya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar