Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SDN 2 Kusambi Terima Piala Lomba Tari Kreasi

SDN 2 Kusambi Kab. Muna Barat (Sultra) memenangkan lomba tari kreasi tingkat Kecamatan Kusambi pada momentum menyambut hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 (17 Agustus 2024).

Melalui Kepala SDN 2 Kusambi Murni, S.Pd. menerangkan, bahwa Sekolahnya mendapatkan juara 1 ajang tari kreasi persembahan muridnya yang diumumkan tadi malam, Selasa 20 Agustus.

Usai diumumkan panitia yang bertempat di aula Kantor Kecamatan kusambi, Murni (Kasek) menerima langsung Piala dan penghargaan yang diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Muna Barat.

Atas hasil tersebut, Murni mengucap syukur dan berbangga hati terhadap muridnya yang tampil maksimal hingga menarik simpatik penonton dan diganjar nilai tertinggi oleh dewan juri.

Tentu tidak lupa, mengapresiasi rekan saya Bu guru Ratih dan kawan-kawan selaku tim yang bekerja mulai dari latihan tari sampai pada desain busana peserta tari kreasi dengan menggunakan kantung kresek (Plastik), tutur Murni.

Alhamdulillah, capaian ini akan berdampak positif bagi peserta didik lainnya untuk memotifasi diri diberbagai ajang masa mendatang baik di tingkat Kabupaten maupun nasional, pungkasnya.

Dihadapan Nusantarainfo.id (Rabu, 21 Agustus 2024) Murni menyampaikan, yakni dirinya senantiasa konsisten mendidik dan mengembangkan bakat anak agar sukses dimasa depan. Itu juga merupakan instrumen pembelajaran kurikulum Merdeka, imbuhnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar