Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabar Terkini Massa Pengantar Bachrun-Asrafil, Membludak!!!


Kondisi terkini massa yang akan mengantarkan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Muna Drs. Bachrun Labuta, M.Si. dan La Ode Asrafil Ndoasa, SH.MH. ke kantor KPUD Muna mulai padati sepanjang jalan alun-alun kota Raha.

Pantauan Nusantarainfo.id Kamis, 29 Agustus 2024, jumlah masa terus bertambah dari semua penjuru hanya untuk mengawal Bachrun-Asrafil mendaftar di KPUD.
Tampaknya, jumlah pengantar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Muna, Bachrun-Asrafil sudah paling banyak mengalahkan Rajiun-Purnama yang melakukan pendaftaran 27 Agustus 2024 lalu. Bahkan, Pasangan calon Kardini-Noordani yang juga mendaftar hari ini terbilang lebih sedikit.

Kalau bukan karena kecintaan terhadap Bachrun-Asrafil, manamungkin massa tumpah ruah begini, ujar seseorang yang mengungkapkan kekagumannya menyaksikan banyaknya kendaraan roda dua dan empat.

Bachrun Labuta, berangkat dari wakil Bupati kemudian menjadi Plt Bupati Muna, diyakini bakal mulus menuju kursi Bupati Muna periode 2025-2030. Pasalnya, sosok Bachrun dikenal santun dan beradab serta lemah lembut turur katanya.
Waktu sudah menunjukan pukul 14.50 waktu setempat, usai bada Ashar sore hari ini, Bachrun-Asrafil bersama rombongan menuju kantor KPUD Muna. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar