Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Jadi Stokis Pupuk Paten?? Bermitralah Dengan Renner Syariah. Lihat Manfaatnya Berikut:

PT. Renner Inti International (Renner Syariah) wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara mulai melakukan sosialisasi secara masif di Kabupaten/Kota se-Sultra.

Seperti yang telah terselenggara beberapa waktu lalu di Kab. Muna, pihak Renner Syariah undang sejumlah petani buah dan sayuran. Perusahaan yang bergerak di bidang pupuk ini, memberikan banyak inovasi dalam aspek komoditas pertanian dan perkebunan.

Begitu banyak fenomena gagal panen hingga tidak menjadikan petani meningkat taraf hidupnya, menjadi alasan Renner Syariah hadir ditengah masyarakat untuk menjawab tantangan mendasar yang dihadapi, khususnya yang bergelut dibidang pangan, kata Bu Lyna yang menjabat sebagai Ruby Manager di Renner Syariah.

Legalitas pupuk paten, resmi dan sudah diakui negara

Bukan mustahil, Bu Lyna meyakinkan bahwa siapapun yang menggunakan pupuk Paten, maka ia telah melangkah maju menuju kesejahteraan yang nyata.

Sudah banyak contoh, para pelaku pertanian dan perkebunan merasakan langsung manfaat menggunakan pupuk paten. Saya banyak keluarga dan kerabat yang terlibat langsung disini, bahkan saya sendiri sudah melihat bukti dari pemanfaatan pupuk paten melalui uji penanaman buah dan sayuran dipekarangan saya. Hasilnya luar biasa melimpah dari biasanya, tutur Bu Lyna.

Tunggu apa lagi, ayo gunakan pupuk paten, ajaknya. Hubungi: 0812-4361-9929

Bu Lyna juga menyampaikan, di Perusahaan Renner Syariah ini, petani, swasta maupun instansi pemerintah bisa langsung bermitra agar mendapatkan harga yang terjangkau. Daripada hanya membeli produk kepada penyedia yang harganya agak mahal, lebih baik menjadi mitra dan bisa bertindak langsung sebagai distributor (Stokis) pupuk paten, ujarnya.

Di Sulawesi Tenggara masih ada Daerah yang belum punya stokis Kabupaten, seperti Muna dan Muna Barat. Sehingga kami masih mencari siapa yang bersedia. Bahkan, rencananya kami akan pasang setiap kecamatan ada distributornya, papar Bu Lyna Kepada Nusantarainfo.id melalui sambungan teleponnya (Jumat, 2/8/2024).

Kenapa harus menjadi mitra!? Karena ada banyak bonus dan reward dari perusahaan yang bisa memberikan penghasilan tidak terduga, tambahya.

Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan kembali gelar sosialisasi yang lebih besar di Muna dan Muna barat dengan mengundang unsur pemerintah Desa, sebutnya."Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar