Ticker

6/recent/ticker-posts

Dengar Bupati Bachrun Datang Buka Turnamen Bola, Masyarakat Kecamatan Kabangka Berbondong-bondong Hadir

Bupati Muna Drs. Bachrun Labuta, M.Si. hadiri pembukaan turnamen sepakbola Kabangka soliwunto Cup I di Desa Kabangka Kec. Kabangka (Muna).

Kegiatan yang digelar pada Selasa 27 Agustus 2024 kemarin, Bachrun didapuk untuk buka secara resmi turnamen tersebut oleh panitia penyelenggara dengan menendang bola pertama mengarah kegawang.

Ditengah sibuknya mempersiapkan segala kebutuhan jelang Pilkada, Bachrun tetap tidak mengabaikan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.
Padahal, di hari itu Ia baru saja pulang dari luar Daerah. Belum sempat istirahat, dirinya langsung menyeberangi lautan bersama rombongan hadiri acara Perhimpunan kelurga Jawa di wilayah Muna bahagian timur. Setelah usai, Bachrun kembali dan meneruskan perjalanan menuju Kabangka tepatnya di lapangan sepakbola.

Diketahui bakal datang, masyarakat Kecamatan Kabangka sudah memenuhi areal lapangan demi menyaksikan Bupati Muna (Bachrun) untuk buka pertandingan olahraga bergengsi tersebut. Hal itu dikemukakan langsung salah seorang pemuda setempat.

Kepala Desa Kabangka Serda (Purn.) Maladi Guluhi mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih nya atas kehadiran Bupati Muna. Kata dia, sejak direncanakannya oleh tokoh dan kaum pemuda terkait kegiatan ini, harapannya dibuka langsung Bupati Muna.
Alhamdulillah, beliau Bupati Muna (Bachrun) hadir ditengah tengah kita, ucapnya setelah menyambut kedatangan rombongan Bupati.

Sementara itu, Bupati Muna Bachrun Labuta memberikan wejangan dan petuah kepada seluruh peserta turnamen. Utamanya berkaitan dengan Sportifitas. Kendati targetnya adalah menjadi juara, namun tetap mengedepankan permainan yang sehat, pesan Bachrun. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar