Ticker

6/recent/ticker-posts

Tina Nur Alam Dapat Instruksi DPP Partai Golkar!! Apa Isinya?

Setelah Mendapatkan Partai Nasdem dan PKS, Tina Nur Alam lakukan komunikasi Politik dengan Partai berlambang Pohon beringin (Golkar).

Itu diketahui saat kemarin Kamis 18 Juli 2024, istri mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara ini berada di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta pusat.

Melalui laman sosial media miliknya @tina_nuralam menuliskan, bahwa ia berada di Kantor DPP Partai Golkar. Katanya, selama ini ia memiliki kedekatan dan komunikasi yang baik dengan jajaran pengurus Golkar.

Tentu saja, itu tidak menyulitkan Tina Nur Alam, dimana ia sebagai Anggota DPR RI yang memiliki banyak teman sesama anggota DPR antar partai.

Di kantor DPP Golkar, Tina Nur Alam disambut Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus didampingi ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara Hery Asiku, dalam Foto unggahan @tina_nuralam.

Diuanggahannya tersebut, Tina Nur Alam mengungkapkan, Alhamndulillah saya bersyukur telah menerima surat instruksi dari Partai Golkar saat melakukan silaturahmi bersama jajaran DPP Partai Golkar.

Instruksi ini merupakan amanah besar dan akan saya jalankan dengan sepenuh hati demi kemajuan bersama, tuturnya.

Dalam surat instruksi itu, Tina Nur Alam sebagai kandidat tunggal yang diberi tugas untuk membentuk koalisi dan mencari Calon Wakil Gubernur yang mendaminginya (02).

Seperti pada pemberitaan sebelumya, teka teki Golkar bakal berlabuh kemana mulai ada titik terang. Apakah nanti surat tugas tersebut berubah menjadi rekomendasi, itu yang masih dinantikan berikutnya.

Kalau itu terjadi, maka akan ada figur yang disebut-sebut tampil di Pilgub Sultra 2024 akan pupus karena tidak mencukupi Parlementer threshold (Ambang batas) 20%. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar