Ticker

6/recent/ticker-posts

Terima Rekomendasi Partai Demokrat, La Ode Darwin Bakal Jadi Calon Tunggal Di Pilkada Muna Barat. Ini Pesan Ibundanya

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, memberikan rekomendasi resmi B1-KWK kepada La Ode Darwin dan H. Alibasa sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Muna Barat tahun 2024.
Penyerahan rekomendasi tersebut dilaksanakan di kantor DPP Demokrat Jln. Menteng Jakarta pusat pada Sabtu malam (18/7/2024).

Kabar ini pertamakali disampaikan oleh Ibu kandung La Ode Darwin melalui WhatsApp pribadi awak Nusantarainfo.id.

Dia (Ibunda "La Ode Darwin) mengucapkan syukurnya atas rekomendasi yang diperoleh anaknya tersebut. Dalam fidio pendek unggahannya, La Ode Darwin (DW) didampingi istrinya ibu Ika saat menerima rekomendasi dari Menteri ATR/BPN itu.

Alhamndulillah, semoga La Ode Darwin dan H. Alibasa menjadi pasangan yang pas dan terbaik untuk membawa kesejahteraan masysarakat Muna Barat, tuturnya.

Saya sebagai ibu, tidak lepas selalu mendoakan anaknya untuk bisa mulus perjalanan yang dicita citakannya, ucap pemilik nama Wa Ode Baria ini.

Disamping itu, saya juga senantiasa mengingatkan dia (Darwin) agar amanah menjalankan Pemerintahan, kelak terpilih menjadi Bupati Muna Barat kurun waktu 2024-2029, tambahnya.

Rekomendasi Partai Demokrat yang diterima La Ode Darwin, merupakan partai ketujuh yang sudah mendukung Darwin untuk mengikuti Pilkada serentak 27 November 2024 akan datang.

Tujuh Partai tersebut yakni, Golkar 3 kursi, PKB 3 kursi, Nasdem 3 kursi, PDI-P 3 kursi, PBB 1 kursi, PPP 1 kursi dan Demokrat 3 kursi.

Dari keseluruhan jumlah kursi anggota DPRD Muna Barat sebanyak 20 kursi, La ode Darwin sudah mengumpulkan 19 kursi.

Sementara sisanya, "Partai Gerindra, belum menyatakan dukungan kepada bakal calon manapun. Namun, dari komposisi arah dukungan partai, dapat dipastikan La Ode Darwin dan Alibasa menjadi Pasangan tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Muna Barat."Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar