Ticker

6/recent/ticker-posts

PRESIDEN JOKOWI JENGUK MENHAN PRABOWO USAI MENJALANI OPERASI BESAR

Presiden Joko Widodo jenguk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto usai menjalani operasi besar atas cidera yang dialami sewaktu menjadi anggota TNI.

Seperti diketahui, Menhan Prabowo Subianto jalani tindakan medis dalam operasi besar beberapa waktu lalu. Operasi besar itu disebutnya sendiri dalam unggahan Instagram @prabowo bahwa tindakan tersebut sangat beresiko atau nyawa jadi taruhan.

Setelah menjalani operasi besar yang berakhir dengan baik, Presiden Jokowi langsung datang menjenguk salah satu Menteri di kabinet Indonesia Maju itu.

Melalui unggahan diakun media sosial miliknya @jokowi, mengungkapkan, Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar.

"Tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman, tambahnya"

Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia, terang Presiden republik Indonesia dua periode ini. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar