Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HBA Ke-64, Kajari Muna: Tegakkan Supremasi Hukum Dan Jaga Netralitas Jelang Pilkada Serentak 2024

Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna gelar peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-64 hari ini, Senin 22 Juli 2024.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Kejaksaan Muna ini dilakukan secara sederhana dengan hanya dihadiri jajaran pegawai internal Kantor Kejari Muna tanpa adanya tamu undangan dari Pemerintah Daerah Muna selaku Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda).

Hal itu dikarenakan, saat ini tengah berlangsung tahapan Pemilihan Calon Kepala Daerah tahun 2024. Sehingga, untuk menjunjung tinggi netralitas Kejaksaan dalam setiap pesta demokrasi, maka kami tidak melibatkan unsur Pemda di peringatan Hari Bhakti Adyaksa, kata Robin Abdi Ketaren Kepala Kejaksaan Negeri Muna.

Pada kesempatan ini, Kepala Kejari Muna menyampaikan komitmennya untuk menegakkan supremasi hukum di wilayah tugasnya tanpa pandang bulu.

Saya akan terus menjadikan Institusi Kejaksaan, khususnya ditempat saya bertugas menjadi garda terdepan penegakkan hukum dalam rangka memberantas tindak pidana korupsi, ucapnya setelah memberikan sambutan.

Ia juga menekankan kepada jajaran yang membidangi tugas-tugas Kejaksaan agar senantiasa merajut kekompakan dalam setiap pengusutan perkara, supaya bisa diselesaikan dengan baik dan cepat, terangnya."Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar