Ticker

6/recent/ticker-posts

Pedangdut Ayu Ting Ting Batal Menikah Dengan Tunangannya!! Benarkah??

Kabar tidak membahagiakan datang dari artis ternama tanah air atau pedangdut Ayu Ting Ting, bahwa wanita asal Depok Jawa Barat ini putus dari kekasihnya Muhammad Fardhana.

Hal itu diakui langsung oleh pihak keluarga Muhammad Fardhana, melalui ayah kandungnya Dharsyi Akib.

"Dari tayangan Intens Investigasi di YouTube pada Senin, 1 Juli 2024. Dharsyi Akib mengaku hubungan Putranya bersama pedangdut Ayu Ting Ting sudah berakhir atau batal menikah"

Padahal, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah melangsungkan lamaran pada 4 Februari 2024 lalu dan bakal naik kepelaminan pada bulan November mendatang.

"Namun, Dharsyi Akib mengatakan bahwa batalnya pernikahan putranya dengan pedangdut Ayu Ting Ting sudah dibicarakan dengan kedua keluarga"

Kami sudah ada pertemuan (pihak keluarga) jadi, hubungan kita ya, namanya jodoh kan, di tangah Tuhan, ucapnya.

Kita tidak bisa memaksakan kehendak untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sebagai orang tua selalu berdoa, semoga lancar apa pun itu, namanya dengan anak. Tapi ternyata memang, katakanlah kandas ya apa boleh buat, kan Tuhan yang nentuin, terangnya.

Kabar batalnya pernikahan tersebut juga diperkuat oleh terhapusnya Foto-foto Ayu Ting Ting di instagram pribadi Muhammad Fardhana. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar