Ticker

6/recent/ticker-posts

PCNU Kab. Muna Terima Kunjungan Polda Sulawesi Tenggara, Albert: Silaturahmi Dan Asistensi Organisasi

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kab. Muna terima kunjungan jajaran anggota ke Polisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara hari ini, Kamis 11 Juli 2024.

"Melalui ketua PCNU Kab. Muna Albert, SE., S.Kep, M.Kes. menyebutkan, kedatangan jajaran Polda Sultra itu dalam rangka silaturahmi terhadap organisasi kemasyarakatan (Ormas) sekaligus mengasistensi kerja-kerja Ormas dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Ketua PCNU Muna hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII pada bulan Maret 2024 ini menambahkan, kami "PCNU Muna senantiasa menjunjung tinggi visi Nahdlatul Ulama yakni maju dalam prestasi, santun dalam pekerti, terwujudnya generasi muslim Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Selain itu, PCNU juga menodorong genaerasi bangsa agar memiliki kecerdasan, berkarakter, mandiri, dan berakhlaqul karimah, Ujar Albert saat wawancara bersama Media ini.

Albert sendiri merupakan sosok yang dikenal dermawan, namanya besar setelah berhasil mendirikan Universitas pertama di pulau Muna yaitu Universitas Karya Persada Muna (UKPM).

Walau dikontestasi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Februari 2024 lalu belum beruntung, Albert memperoleh suara cukup banyak dengan meraup lebih dari 10 ribu pemilih. Angka tersebut menjadikannya sebagai posisi ke-dua suara terbanyak.

"Dari hasil itu, Albert sering disebut-sebut sebagai figur yang bakal ikut dalam bursa pemilihan calon Kepala Daerah Kab. Muna pada bulan November 2024 mendatang sebagai 02.

Saat ditanyai mengenai itu, Albert menimpali bahwa memang sudah ada yang mengajak untuk menjadi 02 (Calon Wakil Bupati). Apakah nanti akan ada perubahan, "Wallahu Alam. Kita lihat nanti, pungkasnya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar