Ticker

6/recent/ticker-posts

Menhan Prabowo Subianto Jalani Operasi Medis Hingga Dijenguk Presiden Jokowi! Begini Kondisinya Sekarang⬇️

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalani operasi besar hingga melibatkan sejumlah dokter profesional.

Tindakan medis operasi besar terhadap Presiden terpilih periode 2024-2029 ini libatkan tim dokter profesional dari kalangan TNI.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya @prabowo yg diunggahnya beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan unggahan, Menhan Prabowo Subianto Jalani Tindakan Medis Operasi Besar Nyawa Jadi Taruhan. Operasi besar itu diungkapnya telah berjalan dengan lancar dan berakhir sesuai harapan.

"Meski operasi tersebut diakuinya bakal mempertaruhkan nyawa dan penuh risiko, Saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," sambungnya, dikutip dari keterangan unggahan di Instagram miliknya"

Saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya, tulis mantan Danjen Kopassus tersebut.

Puji syukur 1 minggu yang lalu, tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini, ungkapnya.

Ia menuturkan, InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat kedepan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar