Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa!! Boleh Kenalan "Jurni" Hadiri Acara Wapres Terpilih Gibran, Mundur Dari Walikota Solo

Pada Selasa 16 Juli 2024 lalu, Gibran Rakabuming Raka resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo (Jabar).

Hal itu dalam rangka mempersiapkan dirinya untuk mengemban amanah baru sebagai Wakil Presiden, mendampingi Prabowo Subianto (Presiden terpilih) yang akan dilantik bulan Oktober 2024 mendatang.

Dalam acara yang digelar di gedung DPRD Solo itu, terlihat sorang Pengusaha asal Sulawesi Tenggara yang namanya kini populer dan bakal ikut serta di perhelatan Pilgub Sultra, bulan November nanti.

Siapa lagi kalau bukan pemilik tagline "Boleh Kenalan" (Jurni).

Jurni memang dikenal sebagai sosok baru dipanggung Politik, tetapi sejak kemunculannya hingga kini terus ramai diperbincangkan. Di Kota maupun di Desa.

Sebelumnya, Media ini sudah mengulik jejak langkah dan latar belakang kehidupan Jurni, mulai dari dunia Pendidikan sampai menjadi Pengusaha ternama.

Terbaru, Jurni ada dideretan orang-orang penting Negeri ini seperti yang tampak dalam foto kebersamaannya bersama Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam foto unggahan media Sosial @laode_aliudyn menerangkan, Jurni menghadiri acara pemunduran Gibran Rakabuming Raka dari Walikota Solo.

Kala dikonfirmasi Nusantarainfo.id Sabtu,(20/7/2024), Orang kepercayaan Jurni ini menyampaikan, kehadiran Jurni dalam acara tersebut, kapasitasnya sebagai Relawan For Gibran (RFG) pada Pemilu Presiden-Wakil Presiden bulan Februari 2024 lalu.

Dia (Jurni), diundang langsung mas Gibran untuk menghadiri acara pemunduran Walikota Solo sekaligus pelantikan Walikota Solo yang baru, menggantikan mas Gibaran yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Solo, kata Aliyudin.

Ia menambahkan, ini pertanda dan untuk meyakinkan kita semua khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara bahwa, Jurni merupakan sosok yang bisa diandalkan.

Jaringannya di pemerintahan pusat sudah ada, kalau kelak menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara maka untuk melancarakan urusan Pemerintahan dan Pembangunan tidak sulit lagi bagi Jurni, ujarnya.

Jurni memang santer di isukan sudah ditawari beberapa bakal calon Gubernur Sultra untuk menjadikannya sebagai calon Wakil (02). Namun, dia sendiri belum menyampaikan secara resmi siapa nanti yang akan diputuskannya untuk mendampingi calon Gubernur Sultra. Demikian Nusantarainfo.id mengabarkan. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar