Ticker

6/recent/ticker-posts

ASR Menguat!! Senam Sehat Di Muna Riuh Teriakan "ASR Gubernurku"

Andi Sumangerukka berada di Kab. Muna sejak kemarin, Sabtu 13 Juli 2024.

Untuk kesekian kalinya, pemilik nama lengkap Mayor Jenderal TNI (Purn.) Andi Sumangerukka, SE. M.M. atau akrab disebut ASR ini mulai rutin mengunjungi Kab. Muna.

"Setibanya di Muna, ASR disambut ramai masyarakat. Bukan hanya saat penjemputannya saja, bahkan dimana ASR berada selalu dikerumuni warga Muna khususnya diwilayah Kota Raha. Terbukti, dari kemarin (Siang hari) kemudian malam tiba, tidak hentinya masyarakat ingin menjumpai mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin tersebut.

Apa yang dikatakan ASR saat berjumpa masyarakat Muna ??

Ya, tentu semua pada tahu. Sejak awal kemunculan namanya di jazirah politik Sulawesi Tenggara, ASR bertujuan untuk menjadi Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara. Itu dikatakannya, setiap kali dihadapan Publik.
Tekadnya maju, bakal mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tiada lain untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sultra.
Saya melihat masih adanya kesenjangan Sosial, pembangunan infrastruktur yang tidak merata dan memadai, sistem pendidikan yang masih belum tertata dengan baik, itulah panggilan hati saya untuk menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara, ucapnya di acara Senam Sehat bersama ASR di lapangan (Sor) Kota Raha. Minggu, 14 Juli 2024.

"Senam Sehat Bersama ASR yang digelar hari ini, merupakan acara puncak kunjungan ASR di Muna. Lapangan yang luasanya lebih dari 2 Ha (Perkiraan) dipadati pengunjung.

Berdasarkan pantauan Media ini, ribuan masyarakat yang hadir terlihat bahagia dan terus meneriakkan "ASR Gubernur Pilihanku, ASR Milik rakyat Sulawesi Tenggara, terucap sepanjang jalannya acara yang dihibur langsung oleh Artis dangdut academi Indonesia. "Hasrul"

Posting Komentar

0 Komentar