Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswi SMKN 7 Muna Juarai O2SN Tingkat Provinsi! Melaju Ke Nasional

SMKN 7 Muna berhasil rebut juara di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Prestasi gemilang ini persembahan salah satu Siswinya Marwa Wati pada cabang Atletik. Marwa Wati bakal bertanding ditingkat Nasional selaku perwakilan Sulawesi Tenggara.

Kepala SMKN 7 Muna La Unsa saat menghubungi Media ini (Sabtu, 22 Juni 2024) mengatakan, perjuangan Marwa Wati tidaklah mudah melalui persaingan ketat dengan kompetitornya antar Kabupaten/Kota di Sultra. Tetapi dengan kesungguhannya Ia berhasil menjadi juara pada laga tersebut.

Marwa Wati masih akan bertanding satu tingkat lagi yakni Nasional. Kami tetap yakin, bahwa anak didik kami akan mendapat hasil serupa yaitu juara, tutur La Unsa.

Pencapain ini menjadi bukti, bahwa Sekolah yang dahulu dipandang sebelah mata, kini bersaing dikelas Nasional, lanjutnya.

Menurutnya, apa yang telah dicapai Marwa Wati sekaligus momen sosialisasi kepada masyarakat Muna khususnya wilayah setempat Kec. Kontunaga bahwa kami layak menampung banyak peserta didik untuk Sekolah di sini (SMKN 7 Muna).

La Unsa menegaskan, sekarang kami sudah memiliki banyak fasilitas walaupun belum lama berdiri. Untuk itulah, kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu menyekolahkan anaknya di SMKN 7 Muna. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar