Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswi SMKN 7 Muna Berhasil Lolos Ditingkat Provinsi O2SN 2024

Salah satu peserta didik SMKN 7 Muna lolos di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Semula, SMKN 7 Muna mengutus peserta untuk mengikuti O2SN pada 3 cabang olahraga yakni Badminton, Atletik dan Renang. Namun, hanya cabang Atletik yang berhasil masuk di tingkat Provinsi.

Melalui Kepala SMKN 7 Muna La Unsa menyampaikan, peserta yang lolos diajang O2SN tersebut adalah Siswi atas nama Marwa Wati.

Marwa Wati merupakan Siswi yang duduk dibangku kelas XI jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

La Unsa mengakui, bahwa Marwa Wati memang anak yang berbakat dan memiliki potensi. Maka tidak heran ia berhasil lolos ditingkat Provinsi O2SN tahun 2024 ini. 

Perlu diketahui juga, Marwa Wati adalah Siswi yang pernah menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Muna peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 lalu, sambungnya.

La Unsa berharap, Marwa Wati bisa memberikan yang terbaik pada O2SN tingkat Provinsi yang bakal digelar tanggal 19 Juni 2024 nanti.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak menuntut atau memaksa peserta untuk menjadi juara. Cukup dengan sungguh-sungguh dan menampilkan yang terbaik.

Bagi saya, juara bukanlah ambisi, melainkan hasil dari kesungguhan tadi, tutur La Unsa saat menghubungi Nusantarainfo.id (1/6/2024).

Berikut saya ingin menyampaikan bahwa, kami atas nama pendidik SMKN 7 Muna tengah berupaya maksimal untuk menjadikan anak didik kami menjadi pribadi yang berkualitas dan unggul. Serta bermanfaat bagi bangsa dan negara, tutupnya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar