Ticker

6/recent/ticker-posts

Siapa Sangka, Anggota TNI-POLRI Ini Tamatan SMKs Kelautan Dan Perikanan Raha! Halisi: Untuk Mematahkan Isu Murahan⬇️

Lulusan SMKs Kelautan dan Perikanan Raha kerap di isukan tidak bisa tes jadi anggota TNI-POLRI, akhirnya terjawab sudah.

Akhir-akhir ini, SMK Kelautan dan Perikanan Raha (SMK Pelayaran) Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara beredar banyak isu miring bahwa alumni Sekolah tersebut tidak dapat terakomodir di kesatuan TNI maupun Polri.

Isunya begitu, alumni SMK Kelautan dan Perikanan Raha tidak bisa jadi anggota TNI dan POLRI, kata Halisi (Kasek) kepada Media ini (Sabtu, 22 Juni 2024).

Mereka keliru dan salah besar, mereka hanya ingin menjatuhkan Sekolah kami saja. Agar masyarakat tidak menyekolahkan anaknya di tempat kami (SMK Kelautan dan Perikanan Raha).

Untuk menjawab semua tudingan tersebut, Halisi kemudian menunjukan sejumlah alumni SMK Kelautan dan Perikanan Raha yang sudah berseragam Tentara dan Polisi.

Nusantarainfo.id telah mengunduh Fidio singkat dari chat WhatsApp Kepala SMKs Kelautan dan Perikanan Raha yang memperlihatkan alumninya yang sudah sukses di berbagai penjuru tanah air. Berikut kami tampilkan:







"Hasrul Liana"


Posting Komentar

0 Komentar