Ticker

6/recent/ticker-posts

Perketat Disiplin Waktu Masuk Kantor, PJ Bupati La Ode Butolo Turunkan Penjagaan Digerbang Masuk Muna Barat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat serius menertibkan disiplin waktu berkantor bagi Aparatur Sipil Negara ASN yang bertugas di lingkup Pemerintahan Muna Barat (Mubar).

Terbukti pagi hari tadi Selasa 11 Juni 2024, PJ Bupati Muna Barat La Ode Butolo turunkan dua satuan yakni Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan untuk berjaga di gerbang batas Muna dan Muna Barat. Tepatnya di ujung Desa Matarawa (Muna).

Satuan gabungan ini bertugas menghentikan tiap kendaraan bermotor (Roda dua & roda empat) yang berseragam Dinas atau pelat merah, kata salah seorang yang bertugas dilapangan saat dijumpai Nusantarainfo.id.

Dia menerangkan, kami berada disini mulai pagi hari pukul 08.00 wita hingga siang hari. Kami ditugaskan Pak PJ Bupati untuk mencatat nama dan instansinya serta jam berapa saat dia berada digerbang masuk Mubar ini.

Lanjutnya, kita tidak dapat pungkiri bahwa pegawai maupun honorer masih banyak yang domisili diluar Muna Barat. Tetapi Pak PJ tetap menginginkan disiplin waktu. Masuk kantor harus sesuai jamnya, karena menyangkut pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga, catatan ini nantinya akan kami serahkan ke Pak PJ Bupati La Ode Butolo, imbuhnya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar