Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SMAN 2 Watopute Beri Reward Kepada Anak Didik Berprestasi

SMAN 2 Watopute Kab. Muna beri reward kepada peserta didiknya yang berprestasi pada pembagian Buku laporan pendidikan akhir semester tahun pelajaran 2023/2024.

Hal itu disampaikan langsung Kepala SMAN 2 Watopute Drs. La Kadir, M.Pd., hari ini, Sabtu 22 Juni 2024.

Katanya, setiap tahun SMAN 2 Watopute senantiasa memberi reward kepada Siswa-siswi yang mendapat peringkat 1, 2 dan 3. Tidak hanya itu, pihak Sekolah juga memberikan sejumlah hadiah dan piagam penghargaan kepada para juara ajang Poseni antar kelas akhir semester.

Dalam kesempatan ini, Kadir (Sapaan Kasek SMAN 2 Watopute) menyampaikan bahwa reward bukan sekedar nominal melainkan bentuk cinta kasih terhadap anak didik. Jadi, jangan dilihat berapa nominalnya melainkan lihatlah bahwa Sekolah punya perhatian kepada peserta didik utamanya Siswa-siswi yg berprestasi.

Kadir melanjutkan, pihaknya terus mendorong semua Siswa-siswi untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing.

Untuk apa!? Tentu untuk modal dimasa depan. Dengan prestasi dasar yang sudah dimiliki akan menentukan arah kesuksesan nanti, tuturnya.

Terakhir dirinya mengajak, masyarakat Desa Lakapodo, Wakadia, Matarawa, Kelurahan Dana dan Desa Lapodidi untuk mendaftarkan anaknya Sekolah di SMAN 2 Watopute. Baginya, keberadaan SMAN 2 Watopute berjarak dekat dengan hunian warga.

Untuk apa pergi jauh-jauh, nah SMAN 2 Watopute berada ditengah kita. Siapa lagi kalau bukan kita (Masyarakat) sekitar yang memajukan Sekolah ini. Kami juga sudah punya fasilitas dan tenaga pendidik yang memadai. Disamping itu, Sekolah ini juga sudah teruji mengikuti pentas Nasional di ajang Olimpiade, bebernya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar