Ticker

6/recent/ticker-posts

Turnamen Futsal SMP Se- Sultra Dibuka Hari Ini

Pembukaan turnamen Futsal tingkat SMP/Mts. Se-Sulawesi Tenggara digelar hari ini, Jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Raha ini diadakan digedung Sor La Ode Pandu Kota Raha Kab. Muna.

Dalam sambutan pembukaan yang dihadiri banyak tamu undangan ini, Jumadil Safani Kepala SMPN 1 Raha mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi semua pihak yang ikut memeriahkan turnamen tersebut.

Ia menuturkan, kegiatan ini adalah ajang mempertemukan rekan dan kerabat antar sesama Guru. Disamping itu, juga bagian untuk saling kenal mengenal, baik Guru maupun antar peserta didik.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini ataupun kegiatan lain sangatlah positif. Selain dapat mengasah kemampuan olahraga bagi Siswa juga bisa mengembangkan potensi untuk Siswa-siswi.

Dia menyebut, bahwa kegiatan ini kepanitiaannya dilakukan oleh pengurus OSIS SMPN 1 Raha.

(Jumadil Safani) Mengapa saya mempercayakan Siswa-siswi saya, yaitu dengan tujuan melatih mereka untuk bisa mengelola suatu kegiatan. Karena kedepan mereka akan terus tumbuh dan saya sangat yakin mereka akan menjumpai kegiatan-kegiatan serupa. Entah itu saat dibangku SMA hingga diperkuliahan nanti.

Jadi mereka tidak kaget lagi dan merasa mampu memanajemen suatu kegiatan karena sudah pernah terjun langsung, pungkasnya.

Sementara itu, laga pembuka pada turnamen futsal ini mempertemukan tim SMPN 6 Raha Vs SMPN 2 Raha dan akan berlanjut tim lain hingga 2 Juni 2024 mendatang. "Hasrul Liana"


Posting Komentar

0 Komentar