Ticker

6/recent/ticker-posts

SMPN 1 Raha Gelar Pertandingan Bola Futsal SD/MI Se-Kabupaten Muna

SMPN 1 Raha adakan kejuaraan Bola Futsal tingkat SD/MI Se-Kabupaten Muna.

Kejuaraan tersebut digelar mulai hari ini, Jumat 24 Mei sampai dengan tanggal 26 Mei 2024. Pada acara pembukaan, Kepala SMPN 1 Raha Jumadil Safani menyampaikan, bahwa kejuaraan Bola Futsal ini dalam rangka menyambung silaturahmi antar Guru dan sesama peserta didik.

Kegiatan ini juga esensinya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menyongsong proses belajar mengajar. Melalui pertandingan ini terdapat pelajaran tentang sportifitas, kegigihan dan kekompakan, ungkapnya.

Selain dari itu semua, ini juga sebagai dasar menemukan dan mengembangkan bakat olahraga dibidang sepak bola, tutur Jumadil Safani dalam sambutannya.

Setelah pembukaan kegiatan, dihadapan Nusantarainfo.id Jumadil Safani menyebut, para pemenang kejuaraan Bola Futsal akan mendapatkan hadiah dengan rincian, Juara Satu mendapat hadiah 1 juta rupiah, juara Dua 750 ribu rupiah, juara Tiga 500 ribu rupiah dan juara Empat 300 ribu rupiah.

Ia juga mengumumkan bahwa tanggal 31 Mei 2024 nanti, ada event besar dengan kegiatan yang sama yakni kejuaraan Bola Futsal tingkat SMP/Mts se-Sulawesi Tenggara yang akan berpusat di Kab. Muna.

Jadi gagasan ini sejujurnya sudah lama terencana, hanya saja banyaknya kesibukan dan padatnya kegiatan Sekolah, akhirnya tahun 2024 ini baru terselenggara, sambungnya.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Yogi Ardiansyah selaku guru PJOK SMPN 1 Raha mengatakan, pertandingan bakal berlangsung diwaktu pagi dan sore hari. Tiga hari kedepan atau Minggu 26 Mei, pertandingan Final akan digelar di lapangan Futsal SMPN 1 Raha. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar