Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SMPN 1 Raha Serahkan Hadiah Pemenang Kejuaraan Futsal Spensara Cup 2024

Final kejuaraan Futsal tingkat SD/MI Se-Kabupaten Muna yang diselenggarkan oleh SMPN 1 Raha (Spensara) digelar sore hari tadi, 26 Mei 2024.

Dipertandingan pemuncak (Final), turnamen Spensara Cup ini mempertemukan dua tim sepak bola futsal antara SDN 6 Katobu dan Ibnu Abbas Raha. Pertandingan kedua tim yang disaksikan banyak penonton ini menimbulkan ragam reaksi atas jalannya pertandingan. 

Umumnya, setiap perhelatan olahraga tentu saja tidak terlepas dari rasa menegangkan. Apalagi, pertandingan dihadiri oleh masing-masing supporter.

Pada pertandingan tersebut, tim SDN 6 Katobu mengalahkan tim Ibnu Abbas Raha dengan skor 2:1. Dari hasil tipis ini menunjukan bahwa kedua tim memang kuat, pantaslah mereka masuk di final.

Setelah pertandingan, Kepala SMPN 1 Raha Jumadil Safani langsung menyerahkan hadiah sebesar 1 juta rupiah untuk tim SDN 6 Katobu dan 750 ribu rupiah untuk tim Ibnu Abbas Raha.

Dalam kesempatan itu, Jumadil Safani mengucapkan terimakasih nya kepada semua tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pertandingan bola futsal Spensara Cup. Selamat untuk pemenang, sabar bagi tim yang kalah. Tetaplah mengasah kemampuan, karena kedepan masih banyak kesempatan untuk mengikuti kejuaraan.

Mudah-mudahan kita masih sehat dan umur panjang, ditahun berikut SMPN 1 Raha masih akan mengadakan kejuaraan-kejuaraan. Entah itu dibidang olahraga maupun cerdas cermat, ucap Jumadil Safani.

Terusterang, sejak awal pertandingan hingga pada final ini saya kagum. Ternyata banyak anak-anak kita yang punya bakat dibidang sepak bola. Padahal baru dibangku Sekolah Dasar (SD). Permainannya sangat bagus, kita benar-benar menikmati pertandingan layaknya laga profesional.

Jadi, bakat ini tidak boleh berhenti sampai disini. Kembangkan terus, saya yakin kedepan akan sukses, Kata Jumadil Safani diakhir sambutannya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar