Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Sekolah Jurusan Pertambangan!? Ada Di SMKN 1 Muna, PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 Sudah Dimulai

SMKN 1 Muna Provinsi Sulawesi Tenggara mulai buka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB, tahun pelajaran 2024/2025.

Disampaikan langsung Kepala SMKN 1 Muna Masrawati, bahwa Sekolahnya kini membuka seluas-luasnya pendaftaran calon peserta didik baru yang akan berlangsung mulai bulan Mei hingga bulan Juli 2024.

Dirinya juga mengungkapkan, SMKN 1 Muna memiliki banyak jurusan keahlian untuk membekali anak-anak muda punya keterampilan. Apalagi, kami sudah ada jurusan Geologi Pertambangan. Jurusan ini sudah berjalan sejak tahun 2023 lalu.

Tidak dipungkiri, Sulawesi Tenggara saat ini menjadi wilayah pertambangan. Bahkan dinobatkan sebagai Daerah yang memiliki cadangan Nikel terbesar. Sehingga, jurusan pertambangan ini bisa menjawab harapan anak-anak muda untuk sukses bekerja di pertambangan, ucapnya.

Masrawati menyebut, jumlah peserta didik jurusan Pertambangan saat ini sebanyak 40 orang. Angka tersebut cukup baik, mengingat baru dibuka tahun lalu.

Tahun ini harapannya lebih meningkat, sambungnya.

Selain Pertambangan, masih banyak jurusan lain. Semua tergantung pilihan masing-masing calon peserta didik. Tapi yang jelas saya ingin menginformasikan, SMKN 1 Muna didukung oleh fasilitas lengkap dan menjamin peserta didik mumpuni di bidangnya, tutur Masrawati pada Jumat 3 Mei 2024.

Jurusan lain yang dimaksud yaitu:

1. Desain Komunikasi Visual

2. Bisnis Digital

3. Akuntansi

4. Manajemen Perkantoran

5. Teknik Komputer dan Jaringan

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi SMKN 1 Muna di Jln. Macan Kelurahan Raha III atau menghubungi Nomor 082346640919. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar