Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKN 1 Muna Selenggarakan Acara Perpisahan Siswa-siswinya Di Rumah Adat Muna

Acara perpisahan Siswa- siswi kelas XII SMKN 1 Muna Provinsi Sulawesi Tenggara diadakan di Rumah adat Bharugano Wuna Kab. Muna, pada Sabtu malam 20 April 2024.

Malam Minggu dengan suasana langit cerah nan teduh, disertai riasan Dekorasi dan penataan tempat yang bagus, sekejap areal Rumah adat berubah sangat indah.

Setidaknya, ada 210 orang Siswa-siswi SMKN 1 Muna dari berbagai jurusan yang telah tamat tahun 2024 ini hadiri acara perpisahan. Beberapa tamu undangan pun ikut menghadiri kegiatan ini, salah satunya Kepala Bidang Ketenagakerjaan dan transmigrasi (Dinas Transnaker Kab. Muna) selaku perwakilan Pemerintah Kabupaten.

Kepala SMKN 1 Muna Masrawati, SE. dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan rasa terimakasih kepada hadirin dan tamu undangan.
Masrawati berbangga hati, tahun 2024 ini kembali menamatkan peserta didiknya dengan jumlah yang tidak sedikit. Saya terusterang bahagia atas acara malam hari ini tapi juga ikut sedih harus berpisah dengan anak-anakku sekalian, tiga tahun lamanya kita bersama tentu penuh dengan suka cita, ungkapnya.

Namun saya berdoa semoga kalian sukses, bisa melanjutkan pendidikan dijenjang pendidikan yang lebih tinggi dan mendapatkan pekerjaan, sambungnya.
Fidio sambutan Kepala SMKN 1 Muna

Masrawati menambahkan, Saya tidak ragu terhadap masa depan kalian. Karena sejatinya, SMK adalah wadah yang menjamin dunia kerja peserta didiknya. Ragam jurusan dan keahlian bisa menopang hidup dimasa mendatang.

Usai sambutannya, Kepala SMKN 1 Muna menyerahkan sertifikat Prakerin dan hasil Uji Kompetensi Keahlian UKK kepada 210 orang penamat. "Hasrul Liana"



Posting Komentar

0 Komentar