Ticker

6/recent/ticker-posts

Lewat Tahun, Pekerjaan Proyek SDN 1 Tongkuno Belum Rampung

Pekerjaan proyek SDN 1 Tongkuno Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara masuk bulan ke-4 tahun 2024 belum juga rampung.

Ada berbagai item pekerjaan pada proyek ini, mulai dari pembangunan pagar Sekolah, rehab gedung hingga bangun baru. Pekerjaan ini diduga dikerjakan tahun anggaran 2023 dan tidak diketahui kapan berakhirnya kontrak pekerjaan tersebut, dikarenakan tidak adanya papan proyek dilokasi pekerjaan (SDN 1 TONGKUNO).

Sekolah ini terlihat tidak ada aktifitas belajar mengajar, hal itu berdasarkan kunjungan media Nusantarainfo pagi hari tadi, Sabtu 20 April 2024.

Kemudian, melalui sambungan telepon Kepala SDN 1 Tongkuno Wa Ode Arini saat dikonfirmasi menjelaskan, dirinya tidak banyak tau soal pekerjaan di Sekolah nya itu. Pasalnya, tidak dikerjakan oleh pihak Sekolah melainkan dari dinas PUPR Provinsi Sulawesi Tenggara.

Perusahaan yang mengerjakannya pun saya tidak tau, jelas Wa Ode Arini mengungkapkan.

Saya juga tidak tau kapan batas akhir pekerjaan tersebut, kami pihak Sekolah hanya menunggu sampai rampung agar kami bisa menggunakannya yakni Proses belajar mengajar, ucapnya.

Terakhir Wa Ode Arini mengatakan, untuk lebih jelasnya coba tanyakan ke Pa Ridwan. Pa Ridwan siapa?? Ridwan Bae anggota DPR-RI jawabnya."Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar