Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Acara Perpisahan Siswa-siswi SMAN 1 Napabalano, Safiudin Mada: Jaga Nama Baik Sekolah Ini

Hari ini Sabtu 27 April 2024, SMAN 1 Napabalano Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara adakan acara perpisahan peserta didiknya kelas XII yang baru saja lulus tahun angkatan 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan dihalaman utama SMAN 1 Napabalano ini mengundang sejumlah tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat antara lain, Camat Napabalano, Danramil Napabalano, Kapolsek Napabalano Kepala Desa se- Kecamatam Napabalano dan tokoh Masyarakat.

Turut hadir ketua IKA SMAN 1 Napabalano beserta beberapa alumni lainnya.

Dalam sambutannya, Safiudin Mada Kepala SMAN 1 Napabalano menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan yang ikut menyaksikan acara perpisahan Siswa-siswi SMAN 1 Napabalano. Terimkasih pula kepada panitia yang mempersiapkan acara ini dengan baik.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 240 orang lulusan SMAN 1 Napabalano tahun 2024 yang sudah menimba ilmu Tiga tahun lamanya. Selama kurun waktu itu, saya selaku Kepala Sekolah sekaligus mewakili Dewan guru memohon maaf apabila ada silap kata dan sikap yang tidak berkenaan selama proses belajar mengajar maupun dilingkungan Sekolah.

Berikut saya berharap, besok dan seterusnya jagalah nama Sekolah ini baik itu dijenjang pendidikan selanjutnya hingga didunia kerja nanti. Sebab kalian akan terus dikenal melalui ijazah pendidikan SMA dan itu melekat pada pribadi kalian, paparnya.

Setelah memberikan sambutan, Safiudin Mada menyerahkan penghargaan kepada Siswa-siswi berprestasi. Mereka adalah Gebi Lestari Taufik, Adelia, Resky Ramadhani Harianto, Maya Cahyani Yusran, Saraswati dan Bulandari.
Acara ini berlangsung meriah dengan menampilkan pertunjukan tari Linda khas budaya Daerah Muna yang dipersembahkan oleh peserta didik SMAN 1 Napabalano. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar