Ticker

6/recent/ticker-posts

SMPN 1 Watopute Berbagi Kebaikan Dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Segenap Dewan guru SMPN 1 Watopute Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara turun kejalan dalam rangka bagi-bagi takjil buka puasa, pada Rabu 27 Maret 2024.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah".

Mereka (guru), memilih lokasi diwilayah kota Raha tepat diperempatan jalan pertokoan atau samping kantor Bulog Muna. Menurut Husrin Koordinator kegiatan mengungkapkan bahwa, kami memilih dilokasi ini karena jumlah arus lalulintas atau pengguna jalan lumayan padat, sehingga memudahkan kami untuk membagikan takjil kepada siapapun yang lewat.

Demikian pula halnya mengingat efisiensi waktu, dengan begitu takjil yang sudah kami siapkan dapat terbagi habis dengan cepat, tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Watopute Muhammad Awal melalui sambungan WhatsApp nya mengatakan, kegiatan tersebut sudah kami bahas dan sepakati dihari sebelumnya. Alhamdulilah hari ini terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, ucapnya.

Walau ini tidak seberapa nilainya, namun kami meyakini bahwa berapapun besar kebaikan itu akan mendapat balasan kebaikan pula dari Allah SWT. Selagi ada kesempatan, mengapa tidak kita berbagi kepada sesama dibulan yang penuh barokah ini, timpalnya. "Hasrul Liana"


Posting Komentar

0 Komentar