Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Kabawo Serius Bimbing Akhlak Siswa-siswinya

SMAN 1 Kabawo Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan pesantren kilat dalam bingkai pendidikan yang bernuansa keislaman.

Disampaikan langsung oleh Kepala SMAN 1 Kabawo La Suhaya, bahwa momentum bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini atau 1445 hijriah merupakan bagian penting untuk lembaga pendidikan.

Pesantren kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya seminggu digelar, pada kesempatan ini kami melaksanakannya lebih dari dua Minggu. Kami ingin memberikan nilai-nilai spiritual kepada anak didik kami, guna mewujudkan pribadi yang berakhlak, bebernya (26/3/2024).

Suhaya juga berharap, tentu saja harapan kami dalam pembentukan karakter anak-anak didik kami tidak hanya di Sekolah. Melainkan dibutuhkan peran orang tua siswa masing-masing. Kita ingin bersama dalam menyongsong kesuksesan generasi penerus bangsa, sehingga membutuhkan peran kita semua.

Adapun pemateri utama kegiatan pesantren ini ialah dibawakan oleh guru agama Drs. Hasanudin , Arwin dan Yati. Sedangkan guru-guru lainnya mengisi pelajaran umum sebagaimana kurikulum pendidikan. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar