Ticker

6/recent/ticker-posts

Dapat Suara Terbanyak Ke-2, Begini Penyampaian Tim Pemenangan Albert.

Yasin Ponda
Pemilihan Calon anggota legislatif untuk periode 2024-2029 telah berakhir seluruh Indonesia, hal itu ditandai dengan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) disemua Daerah.

Tentu saja, setiap kompetisi ada menang dan kalah. Hal inilah yang akan disampaikan oleh tim pemenangan Albert.

Albert merupakan Caleg DPRD Provinsi Sultra dapil 3, melalui partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya. Adalah Yasin Ponda selaku ketua Tim pemenangan Albert menuturkan, Alhamdulillah Albert mendapatkan posisi kedua suara terbanyak di Partai Nasdem.

Yasin Ponda mengatakan, walau kalah dari petahana La Ode Tariala, hasil yang diperoleh Albert sangat signifikan. Albert berhasil meraup suara lebih dari 10.000.

Perolehan suara sebanyak itu murni nurani, ucapnya.

Yasin Ponda menyebut, kami hanya menggunakan skema tatap muka dengan masyarakat. Tidak heran, mengapa kami masif melakukan sosialisasi dan kampanye diberbagai titik. Alasannya hanya ingin mendengar langsung keluh kesah dan harapan masyarakat.

Yasin Ponda menambahkan, pak Albert semangatnya luar biasa, bisa dibayangkan beliau satu-satunya Caleg Provinsi yang melaksanakan kampanye terbuka dan selama proses itu masyarakat meyambut Albert dengan antusias.

Mengapa tidak, Albert dikenal lewat pencapaiannya mendirikan Universitas pertama di Pulau Muna yakni Universitas Karya Persada Muna (UKPM), urainya.

Menurut Yasin Ponda, Albert saat ini adalah tokoh sentral politik sekarang dan yang akan datang. Kekalahan hari ini bukanlah akhir, tapi awal bagi seorang pemula didunia Politik dan Albert akan terus eksis dalam berbagai momentum dimasyarakat. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar