Ticker

6/recent/ticker-posts

BPN Muna Dapat Peringkat Ke-3 Nasional Laporan Keuangan

Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara mendapat peringkat ke-tiga nasional terbaik, laporan keuangan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kantor BPN Muna Muhammad Ali Mustapa dalam acara buka puasa bersama sore hari tadi, Rabu 27 Maret 2024. Dirinya menyebut, bahwa BPN Muna dalam prestasi yang membanggakan. Tentu pencapaian ini berkat kerja tim yang bertugas di BPN Muna.

Dikatakannya pula pada sambutannya, Muhammad Ali Mustapa terus mendorong kekompakan seluruh pegawai BPN dalam mengemban tugas. Meski kita telah mencapai prestasi secara nasional, kita tidak boleh lengah.

Kita patut puas dan berbangga, tetapi kita juga harus mempertahankan apa yang sudah kita capai. Bila perlu kita raih prestasi yang lebih lagi, ucapnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat wakaf rumah ibadah. Diantaranya: Masjid Baitul Basir dan Mesjid Al Ikhlas yang dihadiri langsung oleh pengurus Masjid. Sedangkan sertifikat wakaf rumah ibadah lainnya diserahkan secara simbolis.

Acara yang digelar di aula kantor BPN Muna ini berlangsung dengan khidmat, sebab dihadiri juga oleh Ustad yang memberikan tauziah jelang buka puasa dan doa bersama. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar