Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SDN 5 Watopute Sambut Tim Penilai Taman

Penilaian taman SD, SMP dan Puskemas lingkup Pemerintah Daerah Kab. Muna diadakan hari ini, Kamis 28 Desember 2023.

Masing-masing jenjang Sekolah dan Puskesmas ikut serta memper indah wajah Kota Raha dengan membuat taman hingga dirias sedemikian rupa agar tampil eksotik, terbukti memang wajah Kota Raha seketika berubah drastis, indah dan menawan apalagi pada waktu malam hari.

Salah satunya Taman UPTD SDN 5 Watopute, tampilan Taman Sekolah ini cukup piawai dipandang mata. Taman yang dibalut dengan cat warna-warni beserta bunga beragam jenis membuat Kepala Sekolah dan segenap Guru yakin mendapat juara.

Kala dijumpai pagi hari tadi, Kepala SDN 5 Watopute La Haluse bersama dewan Guru sedang menunggu kehadiran tim penilai. Kami sudah siap, taman ini sudah totalitas kami buat. Berharap hasilnya penilaiannya juga memuaskan, tuturnya.

Jelang siang hari, rombongan tim penilai kemudian datang di taman SDN 5 Watopute. Haluse bersama jajaran Dewan Guru menyambut dengan baik dan ramah. 

Rombongan tim tersebut didampingi langsung oleh Sekda Muna Edy Uga dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muna Kaharudin Kaeba. "Hasrul Liana"



Posting Komentar

0 Komentar