Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Kabawo Dan SMAN 1 Watopute Gelar Pertandingan Olahraga

SMAN 1 Kabawo dan SMAN 1 Watopute Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara adakan pertandingan olahraga antar Siswa dan antar guru.

Pertandingan tersebut digelar pada akhir pekan lalu, Sabtu 14 Oktober 2023 di SMAN 1 Watopute. Melalui Kepala SMAN 1 Kabawo La Suhaya menyebutkan, pertandingan ini merupakan persahabatan antar Sekolah yang melibatkan guru dan peserta didik.

Adapun jenis olahraga yang dipertandingkan bagi siswa adalah Bola volly putra-putri, sepak bola putra dan bola gotong untuk guru. Jadi, bukan hanya peserta didik saja yang bertanding melainkan guru-guru nya juga, kata La Suhaya.

Kegiatan ini bertujuan, selain mengasah potensi didunia olahraga para peserta didik, juga untuk menjalin keakraban. Tidak ada ambisi perebutan juara disini, sebab ini bukanlah event. Kami hanya mewarnai pertandingan dengan seru-seruan, namun serius bertanding, pungkasnya.

Kami sudah bersepakat, setelah kami yang berkunjung di SMAN 1 Watopute, berikutnya mereka yang datang di SMAN 1 Kabawo, tuturnya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar