Ticker

6/recent/ticker-posts

Sikapi Polemik Di Palestina, Begini Paparan Kepala SMAN 2 Kusambi

SMAN 2 Kusambi Kab. Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara wujudkan keprihatinannya terhadap rakyat Palestina dengan melaksanakan Shalat ghaib dan doa.

Sekolah yang terletak di Desa Guali (Muna Barat) ini, melaksanakan Shalat ghaib secara berjamaah di Mushola Sekolah, pada 25 Oktober 2023.

La Ode Saidin, Kepala SMAN 2 Kusambi melimpahkan kesalah satu guru untuk mempin Sholat yakni Muhammad Azan. Ibadah yang berlangsung khidmat itu diikuti oleh Seluruh dewan guru dan peserta didik. Setelah Shalat ghaib dilanjutkan dengan doa bersama.

Lepas rangkaian ibadah tersebut, Kepala SMAN 2 Kusambi mengatakan bahwa hal ini berkaitan dengan keprihatinan serta duka yang mendalam atas yang menimpa Palestina.

Kami sangat prihatin dan ikut berduka dengan banyaknya korban jiwa di Palestina, korban berjatuhan tidak pandang bulu disana. Amat menyedihkan hingga tidak kuasa teteskan air mata, ucap La Ode Saidin.

Kita melihat siaran televisi, media Sosial, menampilkan para korban mulai dari balita, anak usia dini, orang dewasa maupun lanjut usia. Sangat memilukan, apalagi mereka adalah saudara seiman kita (Muslim), urainya.

Mudah-mudahan dengan upaya melaksanakan Sholat ghaib dan doa, Palestina menjadi aman tenteram. Mereka yang telah meninggal mendapatkan ampunan dan ditempatkan di Surganya Allah, pungkas La Ode Saidin Kepala SMAN 2 Kusambi. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar